Cara Mudah Root Semua Asus Zenfone

Cara Aman Root Asus Zenfone 2, 4, 5, 6 Webinfoandroid

Root ASUS Zenfone semua tipe (mulai dari Zenfone 4,5,6 hingga Zenfone 2 untuk tipe ZE500CL/ZE550ML/ZE551ML) dengan hanya sekali klik | Hai Sobat Webinfoandroid, kali ini admin mau share bagaimana cara termudah dan dijamin work 100% tanpa ada masalah, yaitu tutorial root Asus Zenfone semua tipe (Zenfone 2, 4, 5, 6). dengan ZenfoneRootKit, aplikasi ini dibuat oleh salah satu member XDA. Buat yang keburu-buru ingin root Zenfonenya silahkan simak tutorial dibawah ini.

Bahan

Download intel USB Driver lalu install
Download Asus USB driver for Windows
Download Zenfone Rootkit
Aktifkan USB Debugging caranya ke Settings > About phone > Software Information > Tap berkali-kali pada bagian Build number.

Cara Root
  1. Buat folder di desktop bernama Root Zenfone Webinfoandroid
  2. Koneksikan Asus Zenfone 2 melalui kabel micro USB ke laptop/PC
  3. Ektrak file ZenFoneRootKit.zip di folder Root Zenfone Webinfoandroid
  4. Klik file Root.bat
  5. Pada layar Zenfone akan meminta izin untuk akses USB Debugging. Centang “Always allow from this computer“. Lalu klik OK.
  6. Zenfone akan reboot. Tunggu hingga masuk homescreen.
  7. Selamat, sekarang Zenfone sudah dalam kondisi root.

Note !!
Jika ada OTA update, sangat disarankan untuk tidak mengupdate/menginstallnya. Dikarenakan Zenfone akan bootloop atau stuck di booting logo ASUS. Jika ingin menginstall OTA update diharuskan untuk un-root terlebih dahulu. Proses un-root dapat dilakukan dengan tools ZenfoneRootKit atau melalui aplikasi SuperSU.

Demikian Cara Root Asus Zenfone untuk Semua Tipe dan Mudah. Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Terima Kasih

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments