Serunya Fitur Multiplayer Di Brothers In Arms 3: Sons Of War (v1.4.2p)

Bagi penggemar game tembak-menembak, game Brothers In Arms 3: Sons Of War, adalah salah satu game yang seru yang banyak diminati pecintanya. Game ini baru saja mengeluarkan update terbarunya dengan beberapa fitur baru diantaranya yaitu fitur mode Multiplayer dan juga konten seru baru lainnya.

Apa saja yang menarik di update terbaru di game ini?, mari kita simak beberapa fitur di update baru tersebut!

2 GAME MODE

Hadir dengan dua jenis mode permainan yaitu Free Fall All dan Team Deathmatch.
Anda dapat bermain dengan kedua mode permainan tersebut untuk mendapatkan poin bonus tambahan.

Serunya Fitur Multiplayer Di Brothers In Arms 3: Sons Of War (v1.4.2p)

Free Fall All :

Ada target misi dari tim lawan yang telah ditandai dan yang membunuhnya akan mendapatkan lebih banyak poin. Jika sang lawan sudah mati tandanya akan berpindah ke pemain lainnya dan tim lawan kembali harus mengejarnya dan mendapatkan poin yang lebih besar. Pemain pertama yang mendapatkan total poin terbesar tertentu akan menang atau jika waktu habis akan dipilih berdsarkan yang paling banyak mengumpulkan poin.

Serunya Fitur Multiplayer Di Brothers In Arms 3: Sons Of War (v1.4.2p)

Team Deathmatch :

2 tim yang terdiri dari 4 orang pemain yang akan bertanding dengan durasi 4 menit, setiap tim mempunyai satu pemimpin, yang jika sang pemimpin berhasil membunuh musuhnya akan mendapatkan poin lebih besar. Pemimpin akan dipilih bergantian dalam setiap tim, tim pertama yang yang mendapatkan total poin tertentu akan menang atau apabila waktunya sudah habis akan dipilih yang paling banyak mengumpulkan poin.

Serunya Fitur Multiplayer Di Brothers In Arms 3: Sons Of War (v1.4.2p)

Pada kedua mode tersebut diatas apabila Anda berhasil menembak headshot anda juga akan mendapatkan bonus poin.

Selain itu di fitur multiplayer ini terdapat juga empat peta baru yaitu: Claustrophobia (based on the Facility SP map), Aftermath (based on Carentan SP map), Last Resort (based on Outskirts SP map) dan Desert Storm (based on El Guettar SP map). Dan keempat peta tersebut mengakomidir kedua mode game multiplayer diatas.

Dan masih banyak lagi fitur baru yang dapat Anda mainkan dengan semua teman-teman Anda, bahkan dengan teman yang berbeda jenis platform dimanapun!
Penasaran untuk mencoba sensasi seru aksi tembak-menembak multiplayer ini? langsung saja download dan update sekarang juga!

What’s In The MOD:

  • Free Weapons
  • Free VIP
  • Free Consumables
  • Free Bundles
  • Free Brother Upgrade

Download Brothers In Arms 3: Sons Of War APK
Download Brothers In Arms 3: Sons Of War APK MOD Version (hilangkan tanda centang)

Demikian artikel tentang Serunya Fitur Multiplayer Di Brothers In Arms 3: Sons Of War (v1.4.2p), bila memang ada kekurangan mohon dimaafkan sekian terima kasih

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments