Cara Mudah Root Andromax R 4G Lte Tanpa PC

Cara Mudah Root Andromax R 4G Lte Tanpa PC

Andromax R memang smartphone yang sudah mengusung internet dengan kecepatan yang tinggi dan dapat dijangkau buat kalian yang memiliki budget minim. 4G Lte inilah yang membuat device besutan Andromax ini sangat diminati oleh para pengguna smartphone apalagi dengan harga yang relatif murah sekitar 1.699.000, murah bukan. Dan buat anda yang sudah memiliki hh ini pasti mencari-cari tau cara untuk rootingnya, tenang saja karena admin akan share bagaimana caranya.

Bahan
Cara Root
  1. Download bahan diatas, lalu install lewat device seperti biasa.
  2. Buka aplikasinya (Kingroot). Selanjutnya tinggal tekan tombol "Root" berwarna biru di bagian bawah.
  3. Tunggu hingga proses selesai.
  4. DONE. Your Device has Root Access
Catatan Penting!?
  • Akses Root akan hilang jika menghapus KingUser! Re-install KingUser untuk mendapatkan akses root kembali. (Link menyusul). Cek akses root menggunakan apliikasi Root Checker via Playstore.
  • Fungsi KingUser sama seperti SuperSu, untuk manage akses root. Fungsi lainnya yaitu untuk menghapus system apps dan disable autostart.
  • KingMaster fungsinya mirip mirip aplikasi cleanmaster dan greenify. Boleh dihapus jika tidak dibutuhkan.
  • Tidak direkomendasikan install SuperSU bersamaan dengan KingUser!
  • Doesn't trip the Knox (UNTESTED)

Bagaimana.?!! Mudah bukan Tutorial Cara Root Andromax R 4G Lte. Namun tidak perlu khawatir buat anda yang masih bingung dengan tutorial diatas, bisa langsung anda tanyakan kepada admin webinfoandroid dengan berkomentar di kolom komentar

Semoga Artikel tentang Tutorial Mudah Cara Root Andromax R 4G Lte ini bermanfaat buat anda semuanya, Sekian Terima Kasih.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments