Google Pixel, Si Ponsel Baru Keluaran dari Google

AndroidTutor - Belum lama ini google merilis sebuah smartphone terbarunya, yaitu google pixel. Oktober 2016, kehadiran google pixel ini disebut-sebut akan menjadi pesaing berat iPhone 7. 

Google pixel hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi unggulan salah satu yang menjadi kekuatan utama dari Google Pixel adalah Kamera 12.3 MP dengan kemampuan tangkapan yang tajam, dengan tambahan kamera depan 8 MP  dan tambahan fitur 1/2.3" sensor size, 1.55 pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan fitur panorama.

Ruang penyimpanan dan CPU
Google Pixel juga memberikan pilihan penyimpanan yang cukup besar 32GB dan 128GB, namun Google Pixel tidak menyediakan slot memori external, meskipun demikian, dengan kapasitas yang ditawarkan dari penyimpanan internal Google Pixel sudah bisa dikatakan cukup. Untuk segi kecepatan proses SmartPhone ini hadir dengan 4GB RAM dan menggunakan CPU Quad-core (2x2.15 GHz)

Google Pixel Phone

Kemampuan Battery
Teknologi lain yang ditambahkan pada Google Pixel adalah fast battery charging, Anda bisa berhemat waktu pengisian ulang baterry dengan pemakaian yang panjang. Kemampuan penggunaan battery yang tahan lama juga menjadi salah satu kelebihan dari Google Pixel, waktu stand-by bisa hingga 456 jam, itu artinya smartphone ini dapat bertahan hingga lebih dari 2 minggu.  Bagi Anda yang sering melakukan panggilan suara yang lama. Google Pixel bisa menjadi solusi, karena smartphone ini mampu bertahan hingga 26 jam jika digunakan untuk panggilan suara, tidak hanya waktu standby dan waktu telepon yang lama, waktu untuk pemutar musik juga bisa sangat panjang, yaitu bisa hingga 110 jam nonstop.

OS yang digunakan Google Pixel
Untuk sisi software atau OS Google Pixel hadir dengan Android 7.1 (Nougat) ekslusif untuk ponsel google sendiri, hadir dengan tambahan fitur baru seperti modus lampu malam yang akan mengurangi ketegangan mata dimalam hari.

Display dan ketajaman layar
Untuk segi display, Google Pixel hadir dengan layar AMOLED yang dapat menampilkan warna hingga 16 juta warna, dengan dimensi layan 5 inch dan resolusi HD 1080x1920 pixels, tidak hanya itu layar Google Pixel juga memiliki kemampuan Multi Touch dan dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 4.

Demikian ulasan kami tentang SmartPhone Canggih Google Pixel. Google Pixel sendiri hadir dengan 3 pilihan warna Quite Black, Very Silver, Really Blue. Semoga bermanfaat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments