Bermain Game Secara Langsung di Google Search

Anda sedang merasa bosan dengan rutinitas yang Anda jalani sekarang? Ingin menikmati sedikit waktu luang dengan bermain permainan yang sederhana? Maka tidak ada salahnya sama sekali jika Anda mencoba untuk memainkan game yang disediakan oleh Google Search, yaitu tic-tac-toe dan solitaire.

Game ini sangat sederhana dan dapat dimainkan melalui berbagai perangkat. Cara untuk mengakses game ini cukup mudah cukup ketik “tic-tac-toe” atau “solitaire” di mesin pencarian Anda maka permainan tersebut akan muncul di layer hasil pencarian Anda. Yang pastinya game ini tidak akan menyita kapasistas memori perangkat Anda karena diakses secara online.

Bermain Game di Google Search


Tic-tac-toe

Banyak dari kita tentunya yang sudah tidak asing dengan permainan ini. Dalam permainan ini kita diberikan 9 kotak yang bisa di isi dengan X atau O. pemeenangnya adalah yang bisa membuat 3 simbol O atau X secara horizontal, vertikal, atau pun menyilang.

Yang lebih seru lagi dalam permainan tic-tac-toe yang di bawa oleh Google Search ini terdiri dari berbagai tingkat kesulitan untuk dimainkan mulai dari mudah hingga sangat sulit yang membuat permainan ini menjadi lebih menantang.

Masih merasa kurang tertantang? Tic-tac-toe dari Google Search ini juga memberikan fitur untuk melawan bersama teman sehingga kita bisa beradu strategi secara langsung dengan teman kita dan menentukan siapa yang lebih hebat dalam bermain permainan tic-tac-toe.

Solitaire

Seperti namanya, permaianan ini memang mengusung cara bermain yang persis sama seperti yang dibawa oleh permainan solitaire pada umumnya. Salah satu hal yang membedakan adalah desain grafis dari permaianan ini terlihbat lebih kekinian dan simple serta disematkannya beberapa pilihan level kesusahan dari permaianan tersebut.

Permainan ini juga akan menghitung jumlah waktu yang kita habiskan untuk menyelesaikan permainan dan juga jumlah langkah yang kita ambil.

Kesimpulan

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memainkan permainan tersebut? Yang pasti permainan ini sangat cocok bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk bermain dan membutuhkan permainan yang sederhana namun tetap menyenangkan. Selain itu, dengan fitur-fitur yang dibawakan oleh permainan ini juga membuatnya layak untuk dimainkan terutama fitur tic-tac-toe yang bisa dimainkan bersama teman.


Permainan ini juga sangat cocok bagi kita yang tidak suka ribet karena harus mengunduh game di play store, memasang permainannya dan lain sebagainya untuk sekedar memainkan game. Cukup cari judul game-nya di Google Search dan game ini siap dimainkan.

This Is The Newest Post
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments