Game Duel Otak for Android: Kuis Pintar untuk Menguji Kemampuan Otak Kamu

Game Duel Otak adalah kuis pintar, penuh warna dan menyenangkan di mana kamu bisa menantang teman-temanmu dan pemain lainnya untuk berduel - dan lebih tahu fakta ajaib lainnya!. Pilihan Mode Klasik dan Mode Taktis-nya membuat seru berduel dengan temanmu, apalagi dengan grafis yang menyegarkan, avatar, Top List dan warnanya semua oke!

Download Game Duel Otak Premium di Android, iOS, dan Windows Phone

Selain di android, game Indonesia besutan FEO Media AB ini juga dapat dinikmati oleh pengguna iOS (iPhone) dan Windows Phone. Cara bermain game Duel Otak ini cukup mudah, anda tinggal menginstal aplikasinya di ponsel anda, lalu ajak teman yang akan ditantang untuk berduel, kemudian jawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan. Jumlah pertanyaan sebanyak 18 soal objektif, pertanyaan dibagi menjadi 6 ronde, setiap ronde ada 3 pertanyaan yang harus dijawab oleh baik penantang dan yang ditantang. Setiap pertanyaan anda diberikan waktu kurang lebih 10 detik untuk menjawabnya.

Baca Juga: Kumpulan BBM MOD Terbaru Untuk Android

Jawaban anda dan lawan anda baik benar maupun salah akan langsung diketahui. Hasil duel dapat dipamerkan di media sosial macam Facebook dalam bentuk screenshot. Game ini sangat cocok dimainkan saat mengisi waktu luang, atau sekedar hiburan saat-saat sedang galau.

Namun sebelum kamu memainkan permainan ini pastikan sudah terhubung dengan internet. Anda tertarik untuk memainkan game Duel Otak ini? atau sekadar menguji siapa antara anda atau teman anda yang lebih pintar atau luas wawasannya? Cobalah unduh dan install aplikasinya di ponsel smartphone anda.

Untuk Fitur dari Premium ini sendiri sudah jelas berbeda dari versi freenya yang tidak bisa mendesign avatar Duel Otak, sedangkan di versi Premium ini anda dapat mendesign Avatar Duel Otak sesuai dengan keinginanmu. Dan untuk versi Premiumnya bisa anda unduh di Blog Kami

Homepage http://www.duelotak.id
Download game Duel Otak Premium
Download game Duel Otak di Google Play Store

Sekian Artikel tentang Download Game Duel Otak Free & Premium untuk Android, iOS, dan Windows Phone. Selamat Berduel dan Menantang Teman dan Pengguna Lainnya. Ayo mulai berduel!!

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments