Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 3 Tanpa PC Terbaru

Cara Root Xiaomi Redmi 3 Tanpa Unlock Bootloader dan PC

Cara Root - Hallo Guys, artikel kali ini kita akan membahas tentang "Bagaimana Cara Root Xiaomi Redmi 3??". Caranya cukup mudah meskipun memang agak sedikit berbeda dengan cara lainnya namun tutorial ini sudah diuji oleh admin sendiri menggunakan HH temen. Dan tidak perlu repot-repot untuk menggunakan PC atau Laptop, jadi kalian bisa langsung mencobanya di redmi 3 anda.

Sedikit tentang Xiaomi Redmi 3, salah satu smartphone Android buatan Xiaomi dengan spesifikasi gahar. Menggunakan prosesor Quad Core 1.5 GHz & Quad Core 1.2 GHz Snapdragon 616 serta Adreno 405, Xiaomi Redmi 3 sudah dibekali RAM 2 GB dan internal memori 16 GB. Jika merasa kurang, terdapat slot memori eksternal yang bisa ditambah hingga 128 GB.

Untuk sistem operasinya, Redmi 3 ini sudah mengusung Android 5.1 Lollipop dengan UI dari MIUI versi 8. Selain itu, Redmi 3 juga memiliki kamera dengan megapiksel besar, 5 MP untuk kamera depan dan 13 MP untuk kamera belakang.

Cara Root Xiaomi Redmi 3 Tanpa PC


  • Masuk ke Setting > About > Ketik 7 kali di Miui Version > kembali ke Additional Setting > Developer Option > enable USB debugging.
  • Kembali ke Additional Setting cari Privacy > aktifkan Unknown source.
  • Download aplikasinya DISINI
  • Install aplikasinya.
  • Buka aplikasinya lalu jalankan proses root-nya.

Sekian Artikel yang bisa kami berikan kepada kalian, semoga bermanfaat untuk semua (Cara ini sudah dicoba dan work 100%) dan sedikit catatan tentang semua tutorial yang ada disini adalah tanggung jawab masing-masing. Terima Kasih

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments