PROMO Telkomsel !! Paket Internet Kampus 2015

promo-telkomsel-!!-paket-internet-kampus-2015-webinfoandroid

Webinfoandroid - Berbicara soal paket internet pasti tidak akan ada habisnya sampai kita diberikan paket yang betul-betul Unlimited. Dan juga seiring bergantinya waktu pasti semakin banyak juga penawaran yang dihadirkan oleh Operator Seluler di Indonesia, dan juga semakin lama semakin mahal.

Apalagi di era Smartphone seperti sekarang ini, setiap handphone yang digunakan akan membutuhkan koneksi internet. Jika bukan seperti itu maka Smartphone yang kita pakai tidak ada gunanya. Nah ini juga salah satu yang membuat pasar paket internet semakin mahal, karena kebutuhan dari masyarakat yang semakin meningkat.

Karena banyak pilihan dan bingung pilih yang mana, nih admin rekomendasiin trik murah lagi deh paket kampus mulai dari 25rb dapat 1,5Gb dan 50rb dapat 4Gb selama sebulan. Oke langsung saja menuju triknya.

Perhatian : Menikmati promo ini hanya berlaku di tempat tertentu, jadi saya tidak bisa jamin seluruh Indonesia bisa kebagian promo tersebut. Yah walaupun begitu, tidak salahnya dicoba saja.

promo-telkomsel-!!-paket-internet-kampus-2015-webinfoandroid

Tahap Aktivasi :
  1. Gunakan kartu telkomsel (as,simpati,loop)
  2. Dial *550*300#
  3. Pilih Paket yang sobat ingin kan
  4. Apabila yang Lancar akan ada balasan "Anda akan mengaktifkan Paket Bla Bla Bla Bla ....." Sobat Balas Flash Ya kirim ke 3636
  5. Nah Apabila sobat dapat Balasan "Maaf Anda Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash ini Karena nomor anda tidak terdaftar" nah disini kita menggunakan trik nya yaitu dengan tetap membalas Flash ya kirim ke 3636 juga
  6. Apabila berhasil ya akan mendapat kan balasan "Selamat anda berhasil mengaktifkan paket bla bla bla..."

Good Luck Selamat Mencoba

promo internet telkomsel 2015, paket internet kampus 2015, trik internet telkomsel 2015

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai