Cara Root Xiaomi Redmi 1S dengan Framaroot Tanpa PC

Cara Root Xiaomi Redmi 1S dengan Framaroot (Tanpa PC) Terbaru

Buat kamu yang memiliki xiaomi redmi 1s dan ingin memodifikasi sesuai keinginan agar terlihat lebih menarik dan tidak bosan, Kamu bisa melakukan root terlebih dahulu seperti yang akan admin bahas kali ini. Caranya sangatlah mudah, ya.. meskipun sedikit berbeda dengan tutorial yang lainnya namun cara ini sudah dicoba dan alhasil bekerja dengan maksimal.

Tutorial


Cara Root Xiaomi Redmi 1s ini sangat simple dan mudah, adapun hal pertama yang dibutuhkan yakni APK Framaroot sendiri yang bisa anda dapatkan di Webinfoandroid dan website resminya. Untuk lebih lanjutnya silahkan ikuti tutorial dibawah ini

  1. Download aplikasi Framaroot DISINI
  2. Setelah file Framaroot hasil download sudah didapatkan, langkah selanjutnya adalah dengan menginstal aplikasi tersebut pada smartphone anda. proses instalasi yang dibutuhkan sangatlah mudah seperti halnya instalasi file apk lainya.
  3. Setelah proses instalasi selesai, anda bisa masuk pada aplikasi tersebut. Disini proses rooting akan segera kita mulai.
  4. Pada perintah pertama anda akan diberikan 3 pilihan yang diantaranya adalah instalasi super user, unroot, dan juga instalasi superSU. Jika anda bingung untuk memilih yang mana, anda bisa menggunakan pilihan install SuperSU saja.
  5. Pada tahap cara root Xiaomi Redmi 1S yang selanjutnya anda diminta untuk memilih list exploit yang akan kita gunakan untuk melakukan rooting. Ada dua pilihan yang diantaranya adalah Aragon dan juga Gandalf. Silahkan pilih salah satu, namun kami lebih menyarankan Gandalf.
  6. Jika semua proses yang dibutuhkan sudah anda lakukan, maka anda tinggal menunggu beberapa saat sampai ada pemberitahuan bahwa pilihan Subinnary dan Superuser telah selesai di install.
  7. Tahap penyelesainya anda diminta untuk melakukan restart pada smartphone anda.

Sekian artikel tentang Cara Root Xiaomi Redmi 1S dengan Framaroot Tanpa PC, semoga bermanfaat buat kalian dan mohon maaf bila ada kekurangan karena admin sendiri masih belajar.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments