Tips Mudah Mendapatkan Sticker di BBM Android Gratis 2015

Tips Mudah Mendapatkan Sticker di BBM Android Gratis 2015

Pihak Blackberry telah resmi merilis BBM untuk Android, yang sudah diluncurkan selama kurang lebih dua tahun dan sukses diunduh oleh ratusan juta pengguna Smartphone canggih. seperti dugaan para pakar IT sebelumnya yaitu ingin menjual iklan dan sticker sama seperti yang sudah dilakukan oleh aplikasi chat lainnya seperti Kakao Talk, LINE, BeeTalk, WeChat.

Stiker yang disediakan oleh BBM memang ada beberapa yang bersifat gratis, namun sebagian besar aplikasi ini berbayar, harga jual memang cukup murah yaitu berkisar Rp. 19.000 - 21.000. Namun juga dapat dengan mudah di didapatkan menggunakan pulsa, tetapi hanya operator seluler Indosat yang mendukung sistem pembayaran

Saat ini ada cara mudah untuk mendapatkan stiker BBM gratis, dan sudah dicoba berkali-kali oleh pengguna BBM. Cukup dengan menginstall BBM yang sudah tersedia stiker gratis. Dengan mengunduh dan mengikuti tutorial yang ada pada artikel ini anda sudah bisa menikmati bermacam-macam stiker pada BBM anda.

Tutorial
  • Hapus BBM versi resmi yang sudah terpasang ( BBM hasil download dari Play Store), pastikan anda ingat email dan paswordnya .
  • Unduh dan install terlebih dahulu aplikasi BBM free Sticker, jika sudah terinstal login dengan akun BBM yang anda miliki. Silahkan download sticker sebanyak mungkin, jika BBM free sticker sudah ditimpa dengan aplikasi BBM Official, sticker sudah tidak lagi bisa di download gratis.
  • Download dan instal aplikasi BBM MOD terbaru, aplikasi ini hanya untuk menimpa atau menumpuk aplikasi BBM free sticker untuk mendapatkan versi terbaru.
  • Selesai, kini sticker sudah terpasang di BBM terbaru kamu.

Note : Setelah BBM MOD baru terpasang, BBM Shop tidak bisa dibuka. Dan jika ingin menambah sticker, uninstall BBM Mod terbaru anda, dan restore BBM Free sticker yang sebelumnya anda backup, download sticker sebanyak banyaknya, dan ulangi cara diatas

Credit To : Rikri Rikardo


Note : Pilih sesuai dengan BBM Modnya (Clone / Not Clone)

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments