BBM Ulat - BBM Official V2.11.0.18

Setelah sebelumnya admin menulis artikel tentang Harga dan Review Xiaomi Redmi 3, kali ini admin webinfoandroid akan berbagi BBM MOD bertemakan Ulat yang awalnya di modif oleh Mumuku May dan setelahnya di modif oleh Keysa Khairunnisa alhasil menjadi Ulat. Tidak kalah dengan yang lain hasil karya Mumuku May ini memiliki berbagai fitur yang menarik seperti Full Dp.

BBM Ulat based on BBM Official V2.11.0.18

Tampilan yang unyu-unyu ini mungkin membuat anda para pecinta bbm mod semkain greget ingin mengunduh dan memasangnya di android kalian. Yang satu ini juga memiliki versi cloneya atau yang sering disebut Dual BBM dalam satu Android. Dan untuk menginstallnya sangatlah mudah, pertama-tama anda harus menghapus bbm yang sebelumnya namun tidak perlu khawatir akan kehilangan 100+ kontak anda karena setelah menginstall bbm mod dan memasukkan email dan password kamu sebelumnya semua akan kembali normal. Bagaimana?? tidak sabar kan untuk mencobanya, Oke langsung saja unduh dan pasang di Android Kamu!!

CLONE: BBM yang mempunyai id beda dari BBM Official, jadi bisa install 2 BBM atau lebih di satu perangkat tanpa menimpa BBM Official.
BLOCK READ: Menonaktifkan status "R" (tetap "D") saat kita sudah membaca chat dari pengirim, tapi akan berubah menjadi "R" saat chat dari pengirim sudah kita balas.
Cara Set Autotext: Tap icon emoticon -> tap icon pensil.
Cara kirim Autotext: Tap icon yg ada disebelah kiri tanda +

Link Download




Masih banyak mod lainnya yang bisa download and mencobanya di android kamu. Jangan lupa share dan like apa yang sudah kamu baca dan unduh. Dan perlu diingat semua karya ini bukan hasil mod dari admin sendiri melainkan dari para dev laiinnya. Sekian terima kasih...

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments